Tuesday, July 4, 2017

Oculus dan 3D printer akan membiarkan seniman memahat dengan tanah liat digital

Sekarang kita akhirnya memiliki kontroler Sentuh Oculus Rift ini, VR game pada platform adalah untuk mendapatkan lebih banyak interaktif. Namun, berdasarkan video yang dirilis oleh Oculus Senin, penggunaan terbaik dari kontroler Sentuh dapat berubah be Medium, sebuah perangkat lunak dari Oculus yang memungkinkan Anda untuk memahat dengan tanah liat digital dalam realitas virtual.



Dalam video peluncuran, pertama kita melihat pengguna sketsa ide menggunakan Apple Pensil pada Pro iPad. Kemudian pengguna mengambil konsep dari sketsa itu dan recreates dalam Medium, membangun karakter 3D di VR menggunakan lapisan, efek pencahayaan dan alat-alat cap.

Kemudian, pengguna menyimpan karakter dalam koleksi Model Medium 3D, download file, dan kemudian mencetak ciptaan-Nya dengan printer 3D standar dinamis mirip dengan apa yang saat ini Sketchfab menawarkan.

Dan bukannya alat seni VR seperti Google Tilt Brush untuk HTC Vive, yang memberikan sebagian besar kasar (belum brilian) sketsa ide dan angka, Medium muncul untuk membuat halus, lebih terkendali stroke, gambar dan angka, sehingga model 3D yang terlihat lebih selesai dan siap digunakan.

Singkatnya, terlihat seperti seseorang mengambil versi dasar Autodesk Maya dan Photoshop dan diangkut ke dalam VR, berpotensi menawarkan perubahan radikal dalam cara seniman 3D akan bekerja di masa depan.
Oculus memberi kami mengintip awal pada Medium beberapa bulan yang lalu (lihat video di atas), tapi demo terbaru ini jauh lebih rinci dan, terus terang, meyakinkan.

0 comments

Post a Comment